Flower And Snake (2004) + Subtitle Indonesia

by Pacifiers on 07:22 AM, 27-Oct-12

229276-flower_and_snake_cover_large.jpg

Flower And Snake (2004)

Realease date :
13 Maret 2004

Genre :
Drama | Thriller

Starcast :
Aya Sugimoto, Renji Ishibashi, Ken'ichi Endô, Misaki Mori

Durasi :
1 Jam 55 Menit

Source :
DVDRip

Format :
Avi

Imdb Info

Sinopsis Cerita wink :

Toyama, seorang pengusaha yang berprinsif lemah, yang berhutang kepada Yakuza. Mereka yakuza juga memiliki video dimana Toyama menyuap seorang menteri pemerintah. Untuk menghapus utangnya, Toyama setuju untuk membiarkan mereka menculik istrinya Shizuko, ratu Jepang penari tango, dan tunduk ke berbagai kecenderungan dari voyeur 95 tahun, adalah seorang bos Yakuza. Setelah dari acara menari topeng, Shizuko diambil tahanan, perkelahian para penculiknya, pengawal perempuannya, terancam. Toyama merasa menyesal dan berusaha untuk membeli kembali Shizuko, tetapi pada saat terjadi, Toyama menikmati situasi kejadian. Apakah dia, atau dia berpura-pura untuk melindungi dirinya dan Kyoko? Apakah dia ingin jalan keluar atau...?

Screnshoot :

4464085457_2488e0a996_o.jpg

Download 192.2 mb :

Alternatif Download Server 192.2 mb :

Download Subtitle Indonesia 28 kb:
download.jpg



Untuk memutar video dan subtitlenya baca di sini :

~< SELAMAT MENONTON >~

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

22 responses to "Flower And Snake (2004) + Subtitle Indonesia"

Pacifiers [07:23 AM, 27-Oct-12]

enjoy.... evil

rockiiebkaoefalss [09:19 AM, 27-Oct-12]

hadir sob nyimk aja

http://rockib.heck.in

gizzmo [09:30 AM, 27-Oct-12]

mantap sob...
ane jajal kantongi ya ..

naslah enelida [10:09 AM, 27-Oct-12]

Film dewasa ternyata

Pacifiers [10:43 AM, 27-Oct-12]

gizzmo@ silakan sob..
naslah enelida@ iya gan.

Yang udah hadir Makasih

SERBA ADA COM [10:44 AM, 27-Oct-12]

seru sob..pelemnya..di titip dulu ya..salam sukses..

Tumenggung 666™ [11:37 AM, 27-Oct-12]

film bokep ya? tak sedot dulu ah

goenk tea [02:02 PM, 27-Oct-12]

wow sepertinya seru nih film..
ijin comot ya ndan..

Vhari Selalu Berbagi [03:21 PM, 27-Oct-12]

waaaawww

brendymaster [03:47 PM, 27-Oct-12]

bikin nafsu aja sob

brendymaster [03:50 PM, 27-Oct-12]

bikin nafsu aja sob

Pacifiers [04:43 PM, 27-Oct-12]

all@ oke sob yang mau comot silakan. Makasih kehadirannya....

Humam Mobile Blog [07:17 PM, 27-Oct-12]

ada gk yah yang formatnya 3gp?

http://humamku.mywapblog.com/trik-internet-for-mwb-part7.xhtml

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [10:05 PM, 27-Oct-12]

Ma'af Brader, ane telat datengnya Nih..
Blogmu makin bagus saja Brader smile

Jika Anda Tak keberatan, Tolong Luangkan waktu untuk memberi RATING blog Road To Hell Jalan ke Neraka, kesini:
http://www.mywapblog.com/id/blog_catalog.php?show=category&sort_by=rating&category=education&page=1&

Jika anda sudah merating, kami haturkan banyak terimakasih, semoga Allah membalas shodaqah Anda.

Fiachra [12:35 AM, 28-Oct-12]

Mantap sob, Nyimak aja dahrolleyes

Pacifiers [01:51 AM, 28-Oct-12]

Humam Mobile Blog@ ngk ada sob... Nasib dah

Sugi'z Uchiha [06:55 AM, 28-Oct-12]

mantap sist

Mr pOxpOx GUDANG BOKEP CERITA SEX [08:53 AM, 28-Oct-12]

Hadir gan

Zetzia [04:51 PM, 28-Oct-12]

ijin tes sob...biggrin

Hadir kembali de...mntab dah..

http://zetzia.mywapblog.com/apa-saran-masukan-dan-permintaan-sobat-s.xhtml

fauzans [06:19 AM, 29-Oct-12]

wah mantap flim nya..salam persahabatan selalu sob

YOGA [04:52 PM, 10-Nov-12]

NYIMAK . . . .

KUNBAL YAW

oedin [03:02 PM, 28-Dec-12]

kunjungan pertamax..mantap gan..
http://oedin.mywapblog.com

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)