Sex Is Zero (2002) + Subtitle Indonesia

Di posting oleh Pacifiers pada 10:56 PM, 24-Apr-13

Di: Movies Asian

Sex+is+zero+blog.jpg

Sex Is Zero (2002)

Realease date :
13 Desember 2002

Genre :
Comedy | Romance

Starcast :
Chang Jung Lim, Ji-won Ha, Seong-guk Choi, Chae-yeong Yu, Min Jung, Seong-wook Choi

Durasi :
1 Jam 36 Menit

Source :
HDRip

Format :
Avi

Imdb Info
Imdb.com

pacifiers-5000.jpg

Sinopsis Cerita wink :

m.wikipedia.org - Sex Is Zero adalah film drama-komedi Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2002. Film ini dibintangi oleh Lim Chang-jung, Ha Ji-won, dan Yoo Chae-yeong. Film ini bergaya komedi seperti American Pie, film yang mengeksploitasikan tentang kehidupan anak kuliahan yang mengarah kepada sebuah kasus kriminalitas serius. Tiket bioskop Sex Is Zero telah terjual lebih dari 4 juta tiket di Korea Selatan, menjadikannya film terfavorit ke-5 pada tahun 2002.

sukses di Asia, betapa tidak, film ini sangat populer karena berhasil mengawinkan unsur komedi, keingintahuan remaja mengenai seksualitas, serta kisah drama remaja yang benar-benar menyentuh. Eun-Sik, seorang mahasiswa fakultas hukum yang baik hati, namun kerap dituduh mesum karena keluguannya. Eun-Sik yang lama menjomblo, diam-diam menaruh hati kepada Eunhyo, seorang mahasiswi anggota klub tari kampus. Namun Eunhyo jatuh cinta kepada Sangok, mahasiswa tertampan di kampus.

Akibat hubungan cintanya, Eunhyo mengandung dari benih Sangok, tapi Sangok menolak bertanggung jawab. Eunhyo akhirnya memanfaatkan Eun-Sik untuk menemaninya ke dokter kandungan untuk melakukan aborsi. Eun-Sik yang mencintai Eunhyo, dengan tulus merawat dan menjaga Eunhyo pasca-aborsi, telah membuat Eunhyo menyadari bahwa cinta tidak harus melakukan seks. Dalam kamus cinta : Sex is Zero.

Screnshoot :

13526_1.jpg

Download part 1 78.1 mb :
Sex_Is_Zero_(2002)_part1.avi

Download part 2 69 mb :
Sex_Is_Zero_(2002)_part2.Avi

Alternatif Download Server :
Sex_Is_Zero_(2002)_part1.Avi

Sex_Is_Zero_(2002)_part2.Avi

Download Subtitle Indonesia 35 kb :
download.png



Untuk memutar video dan subtitlenya baca di sini :
~< Smartmovie >~

~< SELAMAT MENONTON >~

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

18 tanggapan untuk "Sex Is Zero (2002) + Subtitle Indonesia"

Dani pada 10:58 PM, 24-Apr-13

Maaf saya gak bisa lama2 smile

arrow http://www.hacker.p.ht/cara-memperpanjang-masa-aktif-kartu-telk.xhtml

Link Yudi pada 11:00 PM, 24-Apr-13

Mantap Sob... (SPAM) biggrin biggrin

arrow http://linkyudi.heck.in/hinata-kumpulan-link-tips-trick-bermanfa.xhtml

JURNAL pada 11:25 PM, 24-Apr-13

Postingan kali ini sangat bermanfaat sobt, izin baca2 dulu ya., kalau Berkenan Di tunggu kunjungan balik dan komennxa ya biggrin.


>> http://jurnal.heck.in/grets-sc-facebook-with-cheexy.xhtml

nama pada 01:48 AM, 25-Apr-13

pilm plus2 yg barat2 wa. .

Luchifer pada 04:47 AM, 25-Apr-13

MANTAP POSTINGANNYA... gak kayak punya saya sad

tapi ana cuma bisa menyimak karna harus keliling .. lama gx buka mwb nih cheesy-grin


arrow http://twinsiweds.heck.in/cara-membuat-gambar-logo-banner-blog-myw.xhtml

FULL MP3 REGGAE pada 05:11 AM, 25-Apr-13

Kunjungan Rutin Sobat ! Jangan lupa rapatkan barisan di t4 ane , OKE! YOU MAN!

# Kumpulan Mp3 Reggae!

http://mp3reggae.mywapblog.com

ikoz pada 06:46 AM, 25-Apr-13

pge sob.xmk aja dulu

RIDWAN TURI MWB pada 07:10 AM, 25-Apr-13

bagus sob biggrin

http://ridwanturi.mywapblog.com/korban-pertama-gigitan-suarez-angkat-bic.xhtml

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik pada 08:25 PM, 25-Apr-13

mantap smile

Serokan Picis pada 12:08 AM, 26-Apr-13

film konyol gan,hehew

penggemar movies™ pada 06:07 AM, 26-Apr-13

ini dye yg dtunggu2..!! biggrin
Ijin nyikat akh.. :B

Nurbiyanto pada 08:03 AM, 26-Apr-13

Gde bngt filenya. .nyimak ja deh

Jgn lp mampir

Muntahanisty pada 09:40 AM, 26-Apr-13

mantab gan.
Lewat doang.

alvanpetersaysdenim pada 05:13 PM, 26-Apr-13

mantap sob, nice post
ditunggu follback dan kunbalnya

Phejhenkbocahrantau pada 06:54 PM, 26-Apr-13

Berselancar disore hari sob mengisi waktu luang untuk mencari info dan pengen bersilahturahmibiggrin

mampir juga ya sob
down-arrow down-arrow down-arrow
http://phejhenkrasta.mywapblog.com/kumpulan-ilmu-pelet.xhtml

Andi Daffa pada 09:56 PM, 26-Apr-13

donlot subtitlenya aj y Sob,so filmx dah pnya 2,tp g ngerti artinya,hehehe...

www.andipks.heck.in

attazy pada 11:03 PM, 26-Apr-13

wow keren sobat. Nice post.
makasi dah mampir di tmpatku. Kalo kneksi lelet jg bsa mas, wong ak mbuatnya pake 7610.

Wahyu Widianto pada 05:39 AM, 19-Dec-13

Link nya rusak semua

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)